Welcome to Q_nOey area. :-)

Thank You for your visits, :-)

Enjoy it! ;-)

Jumat, 24 Juni 2011

Terima Kasih Cinta

Aku  ingin berterima kasih sekali lagi padamu, untuk mencintaiku.
Walaupun waktu telah berlalu, dimana bertahun-tahun kita telah jadi satu.
Tidak ada penjelasan karena kita berdua mengerti tak ingin apa-apa lagi.
Dunia ini akan lebih terang jika kau disini dan membuat hari ini menjadi mungkin.
Kau adalah inspirasiku,
Kau adalah api yang menyala dihatiku.
Meski pada saat aku terjatuh, aku tersesat, dan kecewa, aku tahu aku memilikimu di dekatku.
Kau adalah harapanku,
Dan tidak ada yang bisa menjelaskannya lebih baik.
Dan hanya ada satu kata.
Satu kata yang ingin kukatakan padamu atas cintamu,
Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam.

I Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar